Minggu, 26 November 2017

10 Game MOBA Android Terbaik Mirip DotA JANUARI 2018

java-cell.blogspot.com - Di zaman yang semakin modern saat ini, berbagai teknologi smartphone semakin berlomba lomba dalam menciptakan aplikasi dan game. Dan diantaranya game yang populer saat ini adalah game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena). berikut daftar 10 game MOBA mirip DotA terbaik saat ini.

1. Mobile Legends: Bang Bang

Sumber: https://web.mobilelegends.com/













Mobile Legends: Bang Bang adalah game MOBA terlaris saat ini. Game ini bisa anda mainkan 5 vs 5, dengan teman atau mimilih lawan secara random. Karakter dalam game MOBA yng satu ini juga banyak pilihannya, jadi pemain tidak akan bosan memilih hero. Game Mobile Legends: Bang Bang bisa anda download di Google Playstore dan iOS Appstore.


2. Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA

Sumber: https://moba.garena.co.id/













Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA juga tidak kalah keren loh! Game MOBA ini dulunya bernama Mobile Arena dan berganti nama menjadi Garena AOV. Game ini mulai ramai dimainkan dengan iklannya yng berhadiah 7Milyar dengan syarat mengikuti turnamen, menggugah para gamers MOBA android untuk memainkannya. Garena AOV sendiri bisa dibilang sangat layak dimainkan, karena banyak event menarik setiap harinya. Game Garena AOV - Arena of Valor: Action Mobile bisa anda download di Google Playstore dan iOS Appstore.

3. Vainglory

Sumber: http://www.superevilmegacorp.com/


















Bagi teman teman yang sering memainkan game DotA, tentu tidak asing lagi dengan game MOBA android yang satu ini. Vainglory sangat mirip dengan MOBA komputer, grafik dari permainan ini sangat nyaman dilihat. Vainglory masuk dalam 5  Game android strategi terbaik. Mainkan sekarang juga bersama teman, dan atur strategi kamu.
Vainglory bisa anda download di Google Playstore dan iOS Appstore.

4. Heroes Evolved

Sumber: http://he.r2games.com/mobile/












Ini dia guys!..Heroes Evolved game MOBA paling ringan. Game ini sama seperti MOBA pada umum nya menggunakan pertarungan 5 vs 5. Yang menarik dari game MOBA android ini adalah pemain dapat memilih Hero/Karakter yang mempunyai atribut dan skill yang unik. Di Heroes Evolved terdapat 3 mode cara bermain, diantaranya
- Matchmaking Games.
- Custom Games
- Co-op.
dan mungkin akan di update lagi kedepanya.
Heroes Evolved bisa anda download di Google Playstore dan iOS Appstore.

5. Heroes of Order & Chaos

Sumber: http://mobile.gameloft.com/













Siapa yang tidak kenal dengan Gameloft, pengembang game yang terkenal degan game nya dari bergenre RPG & Adventure, dengan resolusi grafik yang sangat memukau. Gameloft akhirnya menciptakan game bergenre MOBA android, yaitu Heroes of Order & Chaos. Grafik yang ditampilkan dalam permainan ini sangat mumpuni, serta di dukung berbagai fitur seperti tampilan Home dalam berbagai pengaturan, dan Fun Mode, Fun Mode yaitu menonton pemain lain ketika dalam pertandingan untuk mempelajari skill dan strategi bermain lawan.
Heroes of Order & Chaos bisa anda download di Google Playstore dan iOS Appstore.

6. Ace of Arenas

Sumber: http://aoa.gaeamobile.com/













Selanjutnya ada game MOBA Ace of Arenas, game ini pertama kali di perkenalkan di New Zealand untuk wilayah Asia Pacific dan launching secara Global 24 September 2015. Ace of Arenas di kembangkan oleh Gaea Mobile Limited, salah satu game MOBA android terbaik sebagai pengganti game DotA di PC. Tampilan grafiknya pun cukup memukau dan keren.
Ace of Arenas bisa anda download di Google Playstore dan iOS Appstore.

7. Arena Pahlawan (Heroes Arena)

Sumber: http://www.ucool.com/













Tau ngga sih Guys! kalau Game MOBA android itu ada yang hampir mirip bahkan sangat mirip. Ya! Betul! Arena Pahlawan (Heroes Arena) adalah game MOBA android yang bisa dibilang kembaran dari Mobile Legends: Bang Bang. Jadi, kamu tidak perlu bingung bahkan kerepotan saat bermain game ini. Mainkan Guys! Tunggu apalagi!
Arena Pahlawan bisa anda download di Google Playstore dan iOS Appstore.

8. Heroes of Warfare

Sumber: http://a.4399en.com/













Bagi yang suka game FPS (First Person Shooter) dengan rasa MOBA, game yang satu ini wajib kamu coba! yaitu Heroes of Warfare. Grafik yang cukup bagus dan memukau untuk sekelas game android, dan anda seperti menjadi pemain didalam game ini karena menggunakan tampilan layar diambil dari sudut pandang mata. Fitur yang disuguhkan dalam MOBA ini yaitu, Hero yang bervariasi serta juga memiliki style yang keren, dan yang menarik adalah tidak adanya sistem membeli item saat permainan berlangsung, bila di semua game bergenre MOBA bisa membeli item pada saat pertandingan, lain halnya dengan Heroes of Warfare, kenapa demikian? agar semua hero dianggap sama dan adil. Heroes of Warfare bisa anda download di Google Playstore dan iOS Appstore.

9. Battle Bay

Sumber: http://www.rovio.com/battle-bay













Battle Bay ini adalah MOBA android yang unyu dan menantang, betapa tidak? game MOBA ini menjadikan pemain sebagai kapten dan tempat bertempurnya adalah di atar air, jadi ya bisa kita bayangkan, semua hero disini saat bertanding menggunakan boat kecil. Hal yang sangat seru dan menantang saat kita bermain adalah saat ombak menerjang setiap saat di arena pertempuran. Penasaran? segera mainkan Guys! dan jadilah kapten!
Battle Bay bisa anda download di Google Playstore dan iOS Appstore.

10. Legendary Heroes MOBA

Sumber: http://www.legendaryheroesgame.com/













Terkahir ada Legendary Heroes MOBA. Game yang di kembangkan oleh Monstro ini sangat layak dicoba bagi kamu yang suka game DotA. Saat bertempur kamu menggunakan 3 hero sekaligus secara live, dan kamu akan diberikan 30 sampai 40 stages untuk dapat menyelesaikan semua misi. Tips untuk bermain Legendary Heroes MOBA adalah bersabar, untuk mecapai level tertinggi dan menjadi pemain yang "pro" karena game masih MOBA android ini masih sangat kental menggunakan In App Purchase. Mainkan sekarang Legendary Heroes MOBA sekarang juga, dan rasakan sensasi seperti bermain DotA!
Legendary Heroes MOBA bisa anda download di Google Playstore dan iOS Appstore.


Akhir kata dari saya Guys! Itulah pilihan 10 game MOBA terbaik mirip DotA. Mainkan game MOBA terbaik kalian dan jadilah Heroes terbaik dalam pertempuran.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for reading my blog, please leave a comment